PSS Lumat Persegres, El Loco Gonzales Cetak Gol

PSS Lumat Persegres, El Loco Gonzales Cetak Gol
PSS Lumat Persegres, El Loco Gonzales Cetak Gol. PSS Sleman melumat tamunya, Persegres Gresik United dengan skor 5-1 dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Eks penyerang Timnas Indonesia, Cristian “El Loco” Gonzales, turut mencetak gol.

Dalam laga tersebut, PSS sudah mampu mendominasi sejak menit pertama. Gol dari tuan rumah dicetak oleh Arie Sandi pada menit ke-19 dan 51. Kemudian El Loco mencatatkan namanya di papan skor pada menit 25.

Selanjutnya di babak kedua, gol PSS tercipta pada menit 75 melalui gelandang Irkham Zahrul Milla dan menit 90 dari striker I Made Wirahadi. Sementara itu, satu-satunya gol dari tim tamu merupakan bunuh diri dari pemain belakang PSS, Rian Mizair pada menit akhir pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat PSS kokoh di puncak klasemen Liga 2 2018 Wilayah Timur. Dari 14 laga, mereka meraih 9 kemenangan, 1 embang, dan 4 kalah. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro tersebut mengemas 28 angka.

Sementara itu, Persegres terdampar di urutan 11 dengan 10 angka. Mereka baru meraih 2 kemenangan, 4 seri, dan telah kalah dalam 12 laga.

SUSUNAN PEMAIN
PSS Sleman: Ega Risky; Amarzukih, Arie Sandi, Mohammad Bagus Nirwanto, Rian Miziar, Yericho Christiantoko; Rangga Muslim Perkasa, Taufiq Febriyanto; Alfaro Gonzales, Ichsan Pratama, Rifal Lastori.
Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persegres Gresik United: Steven Lisnusa; Feri Eko Prasetyo, Tedi Siamsyah, Wismoyo Widhistio; David Faristian, Malik Risaldi, Obet Rivaldo, Ridlo Bachtiar; Apri Setya, Fandhy Achmad, Thaufan Hidayat.  Pelatih: Sanusi Rachman.

Comments

Popular posts from this blog

Si Polwan Cantik Yang Serba Bisa, Bripda Opi Kartika

Yuk Lihat Resep Tumis Buncis Cumi Asin Beri Sensasi Saat Sarapan